Thursday, June 9, 2011

Kegiatan Terakhir di 82ex

Kadang kalo ada masalah di 82ex gue selalu ngeluh dan bilang 'kenapa gue bisa masuk kelas ini'. Tapi setelah gue pikir2 di kelas inilah gue dapet banyak pengalaman dan pelajaran yang ga pernah gue temuin dimana pun. Walaupun ada orang2 yang ga asik tapi bukan berarti semua orang di kelas ga asik ko.
Sedih juga sih ninggalin kelas yang penuh kenangan ini :'( gue inget bgt pas minggu pertama masuk gue lupa ga ngerjain pr,alhasil gue dapet hukuman yg asik bgt. ngibul ding :b asik apanya tangan gue hampir putus ngerjain tu hukuman. Iyasih emang itu sepenuhnya salah gue hehe
Ini pas panen k3chyur :*









Kalo ini foto2 waktu makan2 :D





muka galau






muka kelaperan





 bye :*
nb : kalo udah pisah jgn sombong yaaaa

No comments:

Post a Comment