Thursday, August 4, 2011

Putri Kembali :)

Seperti yang kalian tau gue udah hampir 2 bulan ngga ngepost. kenapa gue yakin bgt kalo kalian udh tau kenapa gue ga ngepost selama 2 bulan ? soalnya gue tau kalian ngefans sama gue #dilemparpot.

Sorry yang tadi cuma pembukaan,kalimatnya emang ga jelas. Gue tau itu, please jgn aduin gue ke guru b.indo atau semacamnya ya (?)  Jadi bulan lalu itu gue sibuk bgt,bukan karena diajak debut di jepang sama shinee tapi karena gue sakit,ujian dan ultah. Karena gue sibuk jadi gue ga bisa ngepost :o
Kalian tau gue sakit apa ? gue yakin kalian udah pada tau :p lagian kan yg baca blog gue orangnya itu2 aja hiks. Gue sakit thypus,tapi sebelum thypus gue kena anemia terus setelah sembuh dari thypus gue kena mag yang ampe sekarang belom sembuh dan ga bisa jauh2 dari obat ! Wow what a lucky girl :*

Gue sih yakin Allah masih sayang sama gue buktinya ngasih penyakit banyak kaya gitu,tapi alhamdulillah yah  gue masih idup dan masih bisa ngetik kaya gini. Gue yakin ini berkat doa kalian semua guys *nyipokbasah*
Ada enaknya juga sih sakit,apa2 di layanin,tidur sepanjang hari,bisa minta beliin apa aja *ini anak udah sakit malah tambah nyusahin. Tapiiiii yang ga enaknya malah lebih banyak !!!

Tapi alhamdulillah ya sekarang udah sembuh jadi udah bisa sekolah,maen dan bantu mama ambil air untuk mandi adik. Beta senang ooooh tara tumpah (korban iklan)

Oke makasih ya udah mau baca blog yg kece ini #duaaag
Maaf kalo kalimatnya rada aneh bin sableng,maklum udah lama ga ngepost jadi lupa deh buat bangunin saur tetangga yah biasalah kan gue adenya Joni #apasih
Byeeee :*

No comments:

Post a Comment