Thursday, March 22, 2012

BESTfriend

Sahabat.

1 kata sejuta cinta:h:


Kalimat yang diatas emang udah sering banget di omongin sama ababil2 di twitter. Bukannya gue ngopy atau apa..umm gimana ya? Cuma tema postingan ini ya emang sahabat J. Kenapa gue terkesan ‘unyu’ sekali bawa2 tema sahabat ke postingan ini? Soalnya ya entah kenapa akhir2 ini kayanya gue lagi sayaaaaaaaaaaang banget sama mereka :face2:

MEREKA SIAPA????

Emmm mereka :face47:

YA SIAPA???

Tuh kan gue kaya orang gila gini ngomong sendiri, btw MV SHERLOCK SHINee udah out loh kyaaaaaaaaaaa *fangirlnyakumat. Ehem oke kembali ke topic...tentang apa? Sahabat? Sahabat toko buku itu? <--- TUH KAN GILAAA!!!!

Iya demi ini gue beneran deh bakal serius huhuhu. Gue punya lima sahabat :face8: Mereka adalah Dwi, Ryah, Viki, Tita dan Listi ^^ KAMI ADALAH PILIKITIW~ Hmm sebenernya sih kita bukan geng gitu, kita cuma enam cewek imut berwajah lawak yang dipertemukan oleh Allah di 8.2 *kyaaaaaaaaaaa

Hmm pilikitiw itu kumpulan cewe2 berwajah biasa dengan kelakuan yg biasa dan otak yang biasa juga (?) Kita bukan kumpulan cewe super cantik,kaya,pinter yang kalo di takutin ulet bulu langsung teriak2 feminim gitu....bukan. Kita Cuma kumpulan cewe2 yang hobi makan cilung,cireng sama otak2 bang Jo :face50:


Wi, Ri, Vik, Ta, Lis beberapa bulan lagi kita bakal pisah, sedih banget eaaaaa :’( hiks padahal kita baru aja ngelewatin saat2 bahagia huaaaaaaa maka dari itu di sisa2 waktu kita ini, kita gunain buat bareng2 terus, buat seneng2 iya gue tau kita mau UN, tapi emang kita belajar terus gitu? Bukannya gue sok nge-lead yaaa :face54: kita kan katanya sahabat tapi kenapa masih suka nutup2in sesuatu sih? Sahabat itu kan ngga cuma buat seneng2 aja, pas susah sahabat juga ada (ini apa sih ngga nyambung)


Jadi kenapa? Kenapa di pilikitiw masih suka nutupnutupin masalah? Sahabat kan tempat berbagi...apa salahnya kalo di share aja masalahnya itu :’( kesannya kalo ditutup2in gitu kan kaya bukan sahabat aja gitu.....hiks gue jadi sedih :face36:


Btw gue punya cerita, jadi ada dua orang sahabat~ emmm namanya anggep aja Esmeralda sama Ciripa (?) Mereka itu sahabatan udah lamaaaaaaaaa banget hmmm hampir 15tahun Tapi lama kelamaan hubungan persahabatan mereka renggang dan di saat itulah Esmeralda sadar kalo mereka berdua belum bener2 saling kenal. Esmeralda galau~~~ Esmeralda ngga mau kehilangan Ciripa *INI APA SIH!!! :15:


Hhhh Esmeralda, hubungan persahabatan itu kan yang terpenting adalah kualitas kebersamaan, bukan kuantitas. Buat apa kamu lama2 sahabatan sama ciripa tapi ngga guna gitu? Udah buruan move on terus pindah ke pilikitiw (?) :face46:


Hahaha udahan ah, jadi geleh sendiri :face53: ini ada beberapa poto2 member pilikitiw kiwkiwkiw mau lihaaaaaaaat???? :face42:








TUH KITA NGGA CANTIK KAN?HAHAHA


\




Dear, siapa ya.

Kenapa mesti ditutup-tutupin sih? Kamu ketawa-ketiwi bareng kita tapi sebenernya kamu ada masalah :( katanya kita sahabat, kenapa malah cerita ke orang lain? :'(

3 comments: