Saturday, December 17, 2016

I'M BACK

Kalo kata pertama yang aku ucapkan ‘halo’ pantes ga ya? It has been 3 years gue ga ngepost apapun di blog. Oke mari kita coba.

Halo

Eh canggung ya. Aku errrr gue… eh gimana ya? Aku, saya atau gue? Oke, gue aja biar kesannya akrab. Gue akan membuat FAQ biar terkesan femes. FAQ yang gue bikin dan gue jawab sendiri /hm/

1.      Kenapa Putri ngga pernah ngepost blog lagi?

Kadang bingung sendiri kenapa gue yang selalu ngepost blog dengan rajin jadi ga pernah ngepost lagi. KENAPA PUT? Baiklah akan gue jelaskan *kibas rambut*.  Jadi. . . seinget gue terakhir ngepost blog itu tahun 2013, tahun dimana pertama kali gue punya pacar dan hari ini, 2016, tahun dimana gue ngepost lagi karena gue udh ga punya pacar. Dengan kata lain, gue meninggalkan blog ini karena punya pacar, setelah putus gue langsung balik lagi ke blog. Kalo blog adalah manusia dia pasti sudah mencekik gue, menjambak rambut gue, menonjok, menusuk gue dengan pisau dapur lalu memotong jari gue (OKE INI KENAPA JADI THRILLER). Jangan ya blog….maafin.

2.       Apa yang akan dilakukan ke depannya dengan blog ini?

Rencananya sih gue akan menghidupkan kembali blog ini dengan mengganti tema, tulisan (sumpah bikin sakit mata), header dan gadgetnya. Gue akan mengubah image Silly Putri jadi Mature Putri, apakah bisa? Sepertinya bisa, saat bikin blog ini gue masih SMP dan sekarang gue sudah kuliah semester 3. Sudah tidak kyut lagi. Kayanya it takes time ya buat mengubah total isi blog ini, tapi gue akan berusaha, kalo gue ada waktu, gue ga ada waktu, oke kapan-kapan. (Putri the Procrastinator)

3.       Konten blog ini nanti apa aja ya, Put?

Plis ya gue bukan beauty blogger, ga mungkin kalo tiba-tiba blog ini berisi Putri yang berpose syantique dengan hijab gaul dan mascara badai. TIDAK MUNGKIN. Seperti biasa, gue akan menceritakan kisah hidup gue yang sedikit garing dan tidak berfaedah dengan campuran jokes receh dan quotes nyomot di google.

4.       Bakal ngelanjutin nulis FF lagi ngga, Put?

Gimana ya. Mau sih tapi sumpah susah banget, gue lagi ga mau aja nulis. Tapi akhir-akhir ini gue suka sih nulis draft (yang ofc ga pernah gue bikin cerita) eheee. Gimana ya kehidupan semester 3 itu sibuk banget, gue aja bingung kenapa gue sempet ngeblog sekarang padahal gue harus menyiapkan materi buat micro teaching, ngereview 2 novel (yang belum gue baca) dan nyiapin presentasi tentang language change. Hm. Ga ada ya waktu buat nulis lagi? Tapi gue akan berusaha walaupun gue tau kemampuan menulis gue buruk sekali. Oh ya gue juga lagi suka banget sama quotes Bapak Stephen King penulis novel yang terkenal sekali (tapi gue ga pernah baca sih hehehe) :

“A little talent is a good thing to have if you want to be a writer. But the only real equipment is the ability to remember every scar.” – Stephen King

So guys, gue seneng banget bisa kembali lagi disini kyaaaa semoga gue bisa menepati janji-janji gue diatas, karena janji itu dibuat bukan sekadar untuk diucapkan, ya ngga?

No comments:

Post a Comment