Sunday, May 15, 2011

Could I call you "haters",please ?

Semua orang pasti punya haters,kalo ga punya pasti tuh orang malaikat apa ngga tu orang pake dukun.
Gue aja punya,banyak malah.Mulai dari orang yang iri sama gue dan orang yg nganggep gue sombong. Mereka nganggep gue sombong karena ya emang muka gue gini. Kalo ketemu pasti orang yg ngeliat gue langsung tersinggung.
Soalnya kata temen2 gue,tampang gue tuh nyepelein orang,judes,kaya ngajak ribut etc dah
Tapi ngga kaya gitu ko,ya kan ya kan ?
Sebenernya sih gue sempet gedek dan pengen benget negor tuh orang,tapi gue takut kejadiannya malah kaya waktu kelas 7 dulu :'( suram cuy
Jadi gini ceritanya,gue tuh dulu cuma ngomong berdua sama dia tapi ada saksinya 1 ... eh jadi bertiga dong ya ? -_- terus pas gue omongin dia nangis emang sih bahasa gue aga frontal pas itu tapi yg bikin gue kesel !!!!

DIA BILANG KE TEMEN-TEMENNYA KALO GUE NONJOK DIA
what the ? sedeng emang tuh orang ya
abis kejadian itu temen2 dia bilang ke orang terus orang bilang ke orang beh pokonya panjang deh jadi pada tau semua. Gue kan masih polos dan lugu jadi waktu itu gue cuma diem aja. Padahal mah nyesek abis gue jadi cengo gitu di kelas,berdua sih sama tita.
ckckck untung kejadian itu pas semester 2 dan mau naik kelas 8 jadi gue bisa mulai dari awal lagi tanpa si setan itu :D
Gue mau lapor ke guru tapi buat apa ? buang2 waktu :b ngapain lah gue ngebales orang kaya gitu,toh nanti dia cape sendiri.



via pepatah : Jangan membenci mereka yg membencimu.Kamu harus mengerti bahwa mereka melakukan hal tersebut karena mereka iri pada hidupmu.

No comments:

Post a Comment