Tuesday, May 24, 2011

Curahan hati Putri Aulia Gunawan

Gue ga pernah maksa lo buat tau isi hati gue. Gue ga pernah sekali pun maksa lo buat suka sama gue.
Lo emang ga suka sama gue yaudah,lo suka sama orang lain yaudah.
Tapi plis jangan bikin gue ....................................  :’(
Lo ga tau rasanya kaya apa,ini tuh 1000 kali lebih buruk dibanding gue jatoh ke selokan.

Lo ga tau siapa orang yang mimpiin lo tiap malem,rapihin loker lo,naro burung kertas di loker lo,ngesave foto2 lo,ngetweet tentang lo,lo gatau siapa yang ngerapihin buku2 lo, lo gatau siapa yg ngelipet sarung lo !
Dan apakah lo tau siapa orang bego yang ngelakuin itu semua ???
Orang bego itu GUE.
Bukan gue ga ikhlas udah ngerapihin loker lo,tapi ya peka dikit napa.

Huh,selamat ya lo udah bikin gue sedih. Bye dj

DIKETIK DIBELAKANG KELAS JAM 13 : 58

No comments:

Post a Comment