Tuesday, May 24, 2011

Jupri ku sayang,Jupri ku malang

Yaaah belum juga gue deskripsikan siapa itu jupri,sekarang malah kita berpisah ya jup :’( *nangisdipojokan*
Oke gue kasih tau deh,jupri adalah nama kucing gue disekolah. Jupri diambil dari nama seseorang HAHAHAHA

Dia lagi hamil 7 bulan loh ^^ dia kucing yg baik,nurut sama bundanya(gue) dan ayahnya(sensor).
Dia kucing yg mandiri,kalo dikasih tulang ayam dia ga pernah nerima, dia lebih milih nyari makanan sendiri di tong sampah. Hiks sungguh kucing yang mulia. Kalo ada anak yg ngebelai dia,dia malah pergi. Dia memang bukan kucing murahan yg bisa dibelai oleh siapa saja -_-
Walau kucing kampung,dia tidak kampungan kerena dia sangat anggun dan terhormat. Tidak seperti kucing-kucing yang lain loh :D. Kalo kucing lain kan kalo mandi cuma ngejilat2 badannya pake ludah kalo jupri lain.
Dia mandi sehari 3 kali,bukan pake ludah tapi dia berenang di bak toilet cowo. Maklum aja di bak itu banyak kutu2 dan bulu2. Jupri memang hebat.

Pokonya Jupri tuh bukan kucing sembarang kucing. Jangan samakan Jupri dengan yang lain kerena kucing juga manusia. LOH ? udahlah

Tapi sekarang ! ayahnya sudah pergi entah kemana hiks aduh jadi galau lagi.

Nih poto2 gue sama jupri 





No comments:

Post a Comment