Thursday, November 10, 2011

Kyaaa Kenalan dums Qaqa!

Kemaren bener-bener hari yang malu2in bgt. Gue,cici,wendya,tyas,rizka ama mentari sukses menjadi stalker kaka ganteng. Ya sebut saja kaka itu kaka *****.

Jadi gini ceritanya, gue sama 5 makhluk di atas tuh udah agak lama les di pg (primagama). Kalian tau pg itu apa? pg itu nama tempat les di samping atm bca. kalian tau atm bca itu apa? atm bca itu tempat ngambil duit yang ada satpamnya itu loooh *eh iya ga sih #digeplakbuparni

*Kembali ke topik* Kaka ***** itu adalah anak kelas 11 yang les di pg juga~ dia itu tipe kaka ganteng yang mukanya so cool gitu. Jadi karena dia ganteng dan berkarisma *ea kita para ababil bermuka centil pada ngefans dan mendadak jadi stalker kaka *****.

Kata viki kaka ***** lebih ganteng daripada kaka *****. Tapi kalo menurut gue kaka ***** matanya sipit unyu~ Jadi galau mau ngefans sama kaka ***** apa kaka *****. Kalian bingung ga? Iya gue juga :O

Wendya udah ngebet bgt deh tu kayanya kenalan ama kaka *****, secara dia ama mentari bela-belain jalan ngikutin kaka ***** nyari angkot. Padahal arah pulang wendya ama kaka ***** kan beda. Mau apa coba -___- tadi pagi aja dia nyusun rencana buat ngobrol sama ka *****. Katanya dia mau ngomong “Eh UN ada berapa mata pelajaran sih?” sambil dikenceng2in gitu biar ka ***** denger terus ngejawab. Tapi menurut gue kaka ***** malah bakal kabur gara2 tingkah wendya, yaiyalah wendya kan udah kelas 9 masa gatau UN ada berapa mata pelajaran. Gue sedih deh ngetiknya...wen wen!

Gue juga pernah seangkot sama kaka *****. Udah 3 kali gitu, kalo sekali lagi pasti dapet payung cantik (?). Menurut gue kaka ***** itu ganteng dan jarang ngomong. Tapi kalo kata rizka kaka ***** mukanya tablo (tampang bloon) terus katanya dia suka mangguk2 ga jelas. Ternyata itu dia lagi dengerin musik... lo kira dia ga waras gitu mangguk2 sendiri :b

Waktu di angkot gue duduk sebelahan ama ka *****. Di depan gue ada pelita temen gue juga. Pas abangnya ngerem mendadak pelita hampir jatoh terus latah “eh keong racun keong racun.” Kaka ***** langsung ngakak ngeliatin pelita, beneran deh ketawanya tuh lepas bgt ckckck ganteng2 ko kaya gini ya. Gue juga ikutan ketawa tapi karena ada ka ***** gue ketawanya di tahan, ya ketawa ababil bermuka centil. Manyun2 diimut2in gituuu~ Coba deh bayangin :*

Sebenernya diantara kita cuma rizka yang kayanya ga suka bgt sama ka *****. Kalo tyas bilang pacarnya adit lebih ganteng daripada kaka *****. Terserah dia deh.

Kalian mau liat seberapa ganteng kaka *****.
Ini dia pictnya

Oh sorry yang tadi koleksi pribadi gue hehe. Cici juga bilangnya kaka ***** ngga keren tapi buktinya?
Kayanya dia juga ngefans sama kaka ***** ampe ngetweet diangkot sialnya gue pulang ga naik angkot tapi ojek :( huuuu cici!!!!



 dan gue hanya....


Yah itulah cerita gue tentang ka kevin *eh

muph yaaa kalo ada yg salah byeeeeee *wetkisses*


2 comments:

  1. hahaha :D ternyata selain suka sama LEE TAEMIN putri juga menggilai Ridho Roma,, hahha
    gak nyangke gue put.
    yah elah, itu jg, dr awal udah di SECRET2in tp terakhirnya malah buka kartu,
    put put -__-

    ReplyDelete