Friday, December 16, 2011

Mendadak Kpop ^^

ANNYEONG HASEOYO ~ !!!!

Gue inget bgt tgl 11 Juni 2011 lalu *abisliatkalender* kaka sepupu gue prestol ngasih liat sesuatu di notebook-nya. Dan kalian tau apa??? Mungkin ga penting bagi kalian, tapi ini tuh bener2 penting bagi gue :p

Eng ing eng MV SHINee ^^ jadi kawan, waktu itu pas arisan atau abis gue pulang les gitu qaqa prestol yang sederhana,elegan dan mempeseona (?) narik maksa gue buat ngasih liat MV shinee itu. Gue sih mau2 aja liat mereka (anak2shinee) di MV itu. Gue liat MV hello terus ring ding dong.

Gue bener2 empet ngeliat taemin, dia bener2 kaya cewe apalagi si onew ckck kaya engkoh2 pulsa di deket lampu merah. Gue ga abis pikir kenapa gue bisa suka sama jonghyun -_- abisnya kan dia yg paling oke di MV hello. Gue yakin pasti dia begitu karena kostumnya yang keren, pasti.

Oh iya kembali ke topic utama à Abis liat MV itu gue langsung minta copiin semua MV shinee sama hello baby ke fd gue. Malemnya gue nonton lagi semua copiannya dan kalian tau apa??? Gara-gara nonton hello baby (realityshownyashinee) gue jadi suka sama taemin abisnya sifatnya unik,baik,polos banget lagi :3 dia juga yg paling imut,kiut, dan lucu.

Hari demi hari berlalu *ea* gue jadi tambah suka sama taemin, gue ngefollow semua fanbase-nya taemin di tumblr,blog,twitter mau pun facebook. Semakin sering gue liat taemin rasa suka gue berubah jadi sayang lalu yg terakhir rasa itu berubah menjadi CINTA (?). Gue sadar kalau gue sekarang adalah seorang shawol (sebutanfansshinee).

Dan gue sadar lagi kalau akhirnya gue punya seorang idola :D yeah!!! Gue seneng bgt rasanya tuh kaya ngebelah atmosfer berlapis-lapis, terjun bersama paus akrobatis dan melayang kerasi bintang paliiiiiing manis~ Pokonya gue cinta bgt deh sama taemin <3

Semua ini berkat qaqa prestol cantik yang udah ngenalin gue sama shinee, kalau ga ada dia gue yakin gue masih seorang smashblast jadi-jadian. Terimakasih qaqa :*

Selain jadi taemints (sebutanfanstaemin) gue juga seorang elf,sone dan suka sama donghae,tiffany dan jiyeon. Mereka keren sih abisnya >< Pokonya gue seorang kpopers, gue belabelain segalanya buat mereka. Eh ngga segalanya juga sih paling cuma waktu sama uang.

Banyak loh dampak negative sama positivenya menjadi seorang kpopers *apasih*

Dampak negativenya :

  1. Buang-buang waktu. Setiap hari onlen buat tau info dari bias tersayang atau sekedar ngesave poto2 terbaru bias.
  2. Buang-buang uang. Tiap minggu beli majalah yang ada biasnya. Yang padahal majalahnya ga dibaca, cuma buat nyiumin potonya aja (?) abis itu majalahnya disimpen sembarangan dan hilang entah kemana.
  3. Ga bisa konsentrasi pas ulangan. Gara-gara kebayang-bayang wajah bias, gue gabisa konsentrasi pas ulangan...yang pada akhirnya berujung pada remid :’(
  4. Jadi ngga cinta sama INDONESIA. Ga cinta disini maksudnya adalah ga cinta sama produk2 INDONESIA (GBdanBBnya). Ngerti ngga? hehe ga usah diperjelaslah mungkin udh pada ngerti kan?
  5. Teman-teman nonkpopers menjauh. Karena keseringan ngomongin kegantengan bias, temen-temen nonkpopers *ribetngetiknya* jadi pada sewot sendiri. Untung bff gue tita sama listi adalah seorang kpopers ^^ jadi asik kalo ngobrol.
  6. Sering ribut. Gue,prestol dan dosol sering bgt ribut karena bias. Misalnya gue ngatain si jonghyun-biasnyadisa-lobang idungnya segede goa lalu si prestol ngatain taemin ga ada macho2nya. Pokonya kita ribut ampe pukul2an pake bantal gara2 bias. Tuh kan min,new,jong kita tuh cinta banget sama kalian kita rela babak belur Cuma buat kalian :***

Dampak positive :

  1. Rajin menabung. Karena ingin membeli album,photobook,kalender,barang2kpop dan buku bias gue nabung soalnya harganya 300ribu keatas. Yang padahal : Niat nabung à nabung à uangnya kepake à nyesek à endingnya ga beli, selamanya ga beli.
  2. Bahagia. Gue bahagia karena bias J orang yang selalu ada di otak gue, pokonya ada kepuasan tersendirilah!
  3. Pandai berimajinasi. Karena keseringan mikiran bias gue jadi sering berimajinasi...misalnya gue menang kuis yang hadiahnya terbang ke korsel terus gue ketemu bias dan endingnya kita jadian <3
  4. Punya kerjaan. Sebelum jadi kpopers...waktu luang gue pake buat bengong-bengong-bengong. Setelah jadi kpopers gue jadi sibuk, waktu luang gue pake buat bikin ff,nonton MV bias,ngobrolin bias dan yang paling penting adalah ngubek2 poto bias hehe o.O
  5. Menambah pengetahuan. Karena kpop gue jadi tau apa itu streaming,stalking dan lain2 *sebelumnyagatauhehe* Gue juga jadi tau kata2 dari bahasa korea,tempat2 di korea apalagi makanan2 di korea.
  6. Punya banyak teman. Gue jadi punya banyak kenalan dari berbagai kota di Indonesia *halah. Kita temenan gara2 satu fandom dan kalo ngobrol palingan ngomongin bias. Tapi paling ngga gue jadi punya bnyk kenalan ^^
  7. Mengembangkan bakat bernyanyi dan menari. Karena gue udh cinta bangetbangetan sama bias gue jadi gue akan ngelakuian hal apapun yg bisa gue bisa. Seperti menari dan menyanyi~ Gue rela2in buat belajar menari dan menyanyi dengan melihat MVnya berkali-kali. Hasilnya juga bagus :3 gue sering ngadain konser di kamar mandi.

Aaah everything for a person I've never met deh! btw bias itu artinya idola eh tapi kalo ga salah ya
Ini poto2 taemin yg paling gue suka >< sebenernya masih ratusan lagi...tapi kebanyakan

taeminnie <3


*melted*

 rambutnya keren :3



 Oppa jeongmal saranghe :*
 ngakak liat onew haha

Kalo ada yang mau tau knp nama blog ini goofy dreamer itu karena mimpi2 gue selalu konyol aneh atau apalah itu -_- kaya mimpi gue yang pengen bgt ketemu sama taemin haha itu bener2 goofy dan mustahil. Tapi apa salahnya kalo gue punya mimpi bisa ngobrol lagi sama lo? Gue pikir itu ngga goofy dan mustahil :p 

That's all baby.....byeeee see yaa~

4 comments:

  1. Hai put, lalalala #apasih

    Itu gambar Taemin yang ke 6. Me jelly so much *ngimpi ke Barcelona*

    ReplyDelete
  2. hi mut, knp ganteng ya?

    tysm commentnya say! :*

    ReplyDelete
  3. baru nemu ni blog...sukses bikin saya ketawa2 malem2...salut buat adek putri yg pinter nulis...ditunggu lo tulisan berikutnya, sukses ya... \^.^/

    cerita kali ini agak mirip dengan saya, saya pertama tau shinee dr hello baby dan itu br 3bln yg lalu (telat bgt ya :D), dr acara itu jg saya jd suka ma taemin, alasannya karena saya pengen punya adek kayak dia (saya 6thn lbh tua dr taemin) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbb, sering2 mampir ke blog ini deh ^^
      Pinter nulis?????!!!!!!!!! APAAAAH????!!! *zoom in zoom out* aaaamiiiin, terimakasih

      Asik bgt deh biasnya sama-sama Taemin :) umur kita berarti beda jauh juga ya Kak hehehehe

      Delete