Friday, April 8, 2011

cikiciw └( ̄  ̄└)(┘ ̄  ̄)┘

Ehm,123 tes tes

...

Hellow semuaaaa *taburkiss*
kangen sama gue kan ??? pastinya dong,gue kan ngangenin. Tapi kayanya ga ada yang baca postingan gue -___- gue emang terlalu tenar.
yaudahlah kembali ke masalah kenapa gue nulis beginian,jadi tuh kemaren kaka sepupu gue yang namanya senil lagi pilek *terus* dia tuh ga kaya bisanya,biasanya dia heboh sendiri tapi kemaren malah diam seribu bahasa ...
DENG DENG DENG
Apa yang terjadi pada senil ??? Apakah pileknya sudah akut ???
Ngga lah masa segitunya ya. Gue pun mencoba berpikir apa yang membuat senil seperti itu,dan setelah satu jam lamanya gue berpikir gue pun tau apa yg membuat senil seperti itu.
1. Dia laper
2. Ingusnya terlalu banyak
3. Ga punya duit
4. Envy sama gue
5. Kangen prestol (kaka sepupu gue)

Tetapi setelah gue tanya ke dia tentang semua tebakan gue itu---->
semuanya salah,hiks gue ga berbakat jadi detektif kayanya :'( tapi setelah beberapa saat dia cerita tentang masalah dia,heem kaya sinetron bgt loh ! tapi ga ketuker ko anaknya hehe
oke ini nih yang namanya ka senil dan ka prestol

ka senil yang pake baju kuning



ka prestol yang pake baju abu-abu


Mereka itu kaka sepupu gue,mereka baik asik deh pokonya. Tapi tetep tenaran gue HAHAHA
Umur kita bedanya ga jauh sih jadi kalo ngobrol nyambung :3. gue (13),prestol (18),senil (16)
Kita itu sepupuan dari keluarga ibu,secara rumah kita tidak terlalu jauh jadi sering main bareng.
Ini aja gue mau ke rumah ka prestol,mau main abis itu les deh hehe

yaudah sekian dari gue daaaah ””\\( ̄ー ̄) ( ̄ー ̄)//””

ps : maaf nama samaran kalian jelek ka
      Love you soooo much tapinyaaaaaa :***

No comments:

Post a Comment