Thursday, April 7, 2011

Hell-o

Hi semua nama gue putri,gue masih kelas 8 smp loh :D
Sebenernya gue udah punya beberapa blog *sok eksis* tapi lupa password hehe lagian juga ga pernah diisi.
Kemaren sore entah ada angin apa gue jadi pengen bikin blog,heeeuh mungkin karena tutntutan pergaulan dan tuntutan dari sepupu dan temen2 gue yang ngefans berat gitu sama gue -__-

Nah ini foto gue,gue jadiin avatar juga sih di twitter :


Kenapa bengong ? cute kan ....
*hening*
Oke gue ga bakal ngomongin soal muka,lo tau sendiri kan nasib muka gue kaya apa ?
Kadang gue mikir kenapa gue ga mirip sama Chloe Moretz aja,tapi setelah gue pikir ulang ...
GUE KAN BUKAN SODARANYA CHLOE MORETZ YA GA MUNGKIN MIRIP LAH !!!

Oke stop itu terlalu lebay,kembali ke perkenalan :
Nama : Putri Aulia Gunawan
Kelas : VIII-2
Hobby : makan

p : putri namanya
u : unyu mukanya
t : toke temannya
r : rambutan makanannya
i : iseng ibunya

Tapi ko kaya biodata anak esde yak ? =..=a
Gue emang ga jago nulis sih sebenernya,tapi yaudahlah ikhlasin aja abanngya mau pulang (?)

Terimakasih ceman - ceman, papay .... :*
Tunggu postingan selanjutnya yaa *sok tenar

No comments:

Post a Comment