Sunday, April 24, 2011

freeday~

Jum'at kemaren gue sama kaka sepupu gue jalan ke suatu mall yg biasa kita datengin,sebenernya kita mau nonton 'tanda tanya' tapi pelmnya masih di XXI.
uuuh masih mahal,hari libur pula ... kan sayang kalo pake uang sendiri. Jadi mending nanti aja sama ortu~

Kita sempet ngambil poto di 21 sama si kunti yg so cool 




tapi abis itu kita pindah ke XXI kita merenungi nasib gitcu,eh terus kita karaokean di music world,murah loh disana :D
lagu pertama yg kita nyanyiin lagunya pacar aku *justin* yang baby, gue sama prestol yg nyanyi si senil yg video-in. Gue masukin ke youtube dah 


Setelah heboh bikin tuh ruangan jd ga jelas,gue ngusulin buat lomba nyanyi.
dan kalian tau apa ?

GUE MENANG YEEEE !!!
senil dpt score 74,prestol 80 dan gue 92. Gue bahagia bgt kaya anak esde yg menang lomba makan krupuk 17an.





senil nyanyi

bagian prestol

muka melas sang PEMENANG wkwkwk

oke,see you on my new post
cikiciw :*

No comments:

Post a Comment