Tuesday, April 26, 2011

Upacara dan Upacara

Guru   : "Upacara bendera itu di hari apa nak ?"
Murid  : "Minggu bu !"
Guru   : "Senin bego ! ck ah lu"

...
Harusnya gue ga usah nambahin dialog itu yaaa ? -_-
Upacara menurut gue adalah suatu anugerah terindah yang diberikan olah Allah SWT buat para remaja putri,khususnya yg sedang jatuh cinta. 
KARENA ??? disitulah kesempatan kita untuk lebih lama melihat orang yg kita suka *alamak*. Itu menurut gue dan temen gue Dwi. Gue sama dia selalu sebaris,biasanya kalo udah gitu kita ngobrol dan cekikikan,sebenernya sih sharing tentang experiences kita masing2.

Kebetulan gue sama dia suka sama cowo yang di barisan *****,jadi kita bisa puas2in deh ngeliatin gerak-gerik tuh cowo. Tapi dalem abis kalo mereka barisnya di belakang. GA KELIATAN BO !
:'( tapi itu ga menutup kemungkinan buat kita ,kita bisa ko ngeliatin cowo lain...
ade kelas disamping contohnya HAHAHA 

Dalam kata lain kita centil bngt ya ? KM gue selalu marah2 ga jelas kalo udh ngedenger kita cekikikan.
KM : "Eh kalian ga bisa ngehargain Bu Kepsek yang lagi pidato ya ?"
Gue : "Elu tuh ga bisa ngehargain gue sama Dwi ngobrol ya ? selo dong !"

Si KM pun diem seribu bahasa,balik badan dan ketawa cekikikan.
Suasana jadi aneh,gue pun ikut ketawa karena inget kata2 gue yang tadi :O
Bagian paling kacau tuh pas lagi ngikrar-in janji pelajar dan nyanyi lagu nasional. Beeeuh pasti kalo udah kaya gitu guru2 langsung melotot ke arah barisan kita.
Lagian kalo nyanyi suara kelas gue yg paling berisik terus kalo pas janji pelajar pada ngaco ngomongnya. 
Contoh :
Yg baca : "Janji pelajar"
Kita       : "JANJI PELAJAR,NGGA JANJI"

atau

Yg baca : "Rajin dan tekun belajar"
Kita       : "RAJIN DAN TEKUN OL-AN"

Yg baca : "Setia kepada Pancasila"
Kita       : "Setia kepada Pacarsaya"

...

Yah gitulah kelakuan anak jaman sekarang,ga menghargai perjuangan Pahlawan-pahlawan pendidikan.
Walaupun gue juga kaya gitu,tapi insyaAllah gue bakal berubah ko sedikit demi sedikit ya. Dan cerita2 gue sama Dwi diatas ga boleh diikutin loh,apalagi pas upacara. :D Itu cuma keisengan belaka.
Jadi inti dari postingan yang panjang ini adalah...
Kita cuma murid SMP biasa yg ga ngerasain beban para Pahlawan pendidikan dulu. So, ayolah kita serius dan disiplin saat upacara,cuma 1 jam doang ko #plaaak
Agar para Pahlawan pendidikan bangga pada kita di alam sana :) oke guys ?

Terimakasih :*
*ini postingan gue yang paling bermakna dan punya amanat,hiks terharu :')*

No comments:

Post a Comment