Thursday, April 14, 2011

Punya Temen gada yang Bener

Whoooaaah udah lama ga ngepost,maklumlah sibuk
Temen-temen gue di kelas tuh semuanya absurd,ga waras,ccd lagi. Tingkahnya macem2 ada yang tiap hari poto2,ngerjain pr bareng2 *guetermasuk*,ngelawak pas ada guru,ngegosip ampe mulut berbusa,pukul2an pantat,dengerin lagu lawas,ngerebus telor pake aer dispenser beeeh macem2 lagi deh.
Gue punya 2 sahabat,namanya Tita dan Listi. Kebetulan mereka sekelas sama gue,tingkah mereka juga sama kaya gue haha setingkat gitu.
Mereka suka ngelawak yg kadang lucu dan kadang garing abis :D
Tita :"Put,kemaren gue ketemu sama bapanya anak yatim."
Gue :"Oh."
...
5 detik kemudian
Gue :"Apa-apaan tuh kaga ada bego,bapanya anak yatim ! ahahaah koplak lu semua *nampartita*!!!"
Tita :"Haha sial lu put." *mukulpaha*
Eh sumpah sakit bgt lo pukulan tita,bener ga boong *terus*
Itu salah satu obrolan kita. Gue ada di kelas 8.2 inovasi,semua pasti ngira itu kelas yang WOAAAH dan padahal tidak se-WOAAAH yang orang lain pikirkan. Kelas gue tuh bener2 berisik ampe ada guru yg hampir gamau masuk ke kelas kita lagi :(
Kalo ada guru,kelas gue kaya pasar dan kalo gada guru kelas gue juga kaya pasar.
Hm, ya pada intinya kelas gue selalu kaya pasar. Bedanya cuma kurang becek aja #loh
Nih poto2 gue dan temen2 gue :)

Rajin sekali mereka,pagi2 udah sibuk *nyontek* wkwk

Ruang kelas,masih pagi hihi

Latihan recorder

cantik-cantik yaaa :*

Tadi kelas gue abis praktek pengawetan telur asin, gue sekelopok sama Tita,Listi,Akbar,Pria dan Denta.
Kelompok kita tuh paling berisik paling ancur,selesai paling terakhir lagi
ckckc mirisnya -__-
Selesai praktek kita malah colek2an pake adonan bata+garemnya,Listi yang paling anti sama gituan langsung kabur buru-buru cuci tangan. Gue malah asik ngeliatin salah satu anak 7.1 yg lagi nganterin absen padahal muka masih cengong sama adonan bata.
Listi :"Huhuhu tangan gue perih,hiks perih."
*selesai cuci tangan*
Listi :" PUTRIIIIIIIII !!!! SINI DEH,LIHAT APA YANG TERJADI ???"
Gue :"Apasi lu lis berisik amat kaya soang kebelet pipis."
Listi :"Tangan gue alus bgt tau ga boong."
Gue :*megang tangan Listi* "Ih iya alus !"

Si Listi langsung ngolesin tu adonan ke tangan2nya,dia heboh ngumumin ke anak2 cw di kelas buat ngikutin kelakuannya.Untungnya ga ada yang mau ngikutin hal senista itu,cuma si Tita doang.
Pas istirahat,dengan sombongnya dia nyalamin semua anak yg ada dkt kantin,mungkin biar semua tau bahwa tangannya alus sekarang.
Padahal mereka gatau kalo adonan yg bikin tangan Listi alus adalah ......

GARAM DAN BATA YANG DITUMBUK SECARA TIDAK MANUSIAWI.
hos hos,cape gila di caps lock #hah ?
Tapi beberapa jam kemudian tu anak kasrak-kusruk ngegarukin tangannya,dia ngambek ke gue katanya tangannya gatel dan telapak tangannya kasar. Hmm sungguh mengenaskan,mungkin Akbar dan Pria belom cuci tangan *bekas cebok* pas numbuk batanya atau mungkin ingus Denta yang netes pas dia ngaduk garemnya ? Tidak ada yg tau,gue pun gatau =,=

Amanat dari postingan yg panjang ini adalah kalo mau numbuk bata kalian harus cuci tangan /cebok yg bersih dan kalo mau ngaduk garem kalian harus buang ingus kalian terlebih dahulu,kalo masih bnyk ya sumpel aja pake tisu,ribet amat.

Sekian dan terimakasih.

See you in my new post :*

No comments:

Post a Comment