Thursday, April 28, 2011

Tragedi Duo Gledek

Kemaren adalah hari rabu,hari dimana gue ga les *loh* eh maksud gue hari dimana gue kaget setengah mati.
Karena kemaren ada 2 gledek yg bikin komplek rumah gue mati listrik dari jam 5 sore ampe jam 3 subuh. Coba bayangin cuy,10 jam tanpa listrik !!!
Tapi sebenernya gue gamau cerita tentang listriknya tapi gue mau cerita tentang apa yg gue lakukan sebelum gledek,saat gledek dan setelah gledek. Penting banget ya ?

Jam 16:30 (ayah gue udh balik)
Kita lagi ngopi di ruang tipi,mereka udah mandi dan gue belum. Waktu itu gledeknya baru kecil2. Biasanya ayah gue ngelawak kalo jam segini.
Ayah : "Put,ayah tu kemaren khawatir bgt sama kamu." *pasang muka so melas*
Gue   : "Kenapa gitu ?" (gue kira ayah beneran khawair sama gue,taunyaaaa)
Ayah : "Ayah takut uduk yg ayah beliin buat kamu kurang."
krik krik

Ibu   : "Ayah kemaren makan siangnya apa ?"
Gue  : "Kita makan gado2 sama ayam goreng dong yah !"
Ayah : "Aih kalian ayah aja ga makan siang ckckckck,ayah cuma makan bala2."
Ibu    : "Beneran yah ?"
Ayah : "Sama soto babat."
Gue   : "Yeeeh itu mah enak !"

Setelah percakapan yang aneh itu,mereka pindah ke meja makan,gue sendiri didepan tipi. Setia gitcu nungguin patrick.

*duaaaaar*
Itu gledek yg paling gede+serem yg pernah gue denger dalam hidup gue.
Gue langsung ngibrit aja ke meja makan. Serem bgt gue shock gemeteran hampir nangis dan ga berani mandi (?)
Itu gledek yg pertama,gledek yg kedua gede juga tapi ga terlalu serem. Ah gue udah berpengalaman menghadapi gledek.

Oke sebenernya postingan ini ga terlalu penting.
Bye :*

No comments:

Post a Comment